Kejuaraan Karate Kapolsek Barumun Resmi Ditutup

Kejuaraan Karate Kapolsek Barumun, jajaran Polres Padang Lawas, secara resmi ditutup Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin Harahap, di Pelataran Mapolsek Barumun, Kecamatan Barumun, Rabu (28/6/2023).

topmetro.news – Kejuaraan Karate Kapolsek Barumun, jajaran Polres Padang Lawas, secara resmi ditutup Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin Harahap, di Pelataran Mapolsek Barumun, Kecamatan Barumun, Rabu (28/6/2023).

Pada acara penutupan kegiatan tersebut juga hadir Kanitres Saiful Bakhri dan personil jajaran Polsek Barumun serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin Harahap dalam arahannya, menyampaikan, pelaksanaan kegiatan itu adalah dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara.

“Peserta yang mengikuti kegiatan ini 49 peserta. Di antaranya 25 putra dan 24 putri mulai dari tingkat Kumite SD sampai SMA sederajat,” kata Kapolsek Miftah

Selain itu kata AKP Miftah, kepada pemenang atau juara janganlah berbangga hati. “Tapi jadikan ini sebagai motifasi untuk meningkatkan karir ke jengjang yang lebih tinggi,” katanya.

“Kepada anak-anak kami yang belum berhasil janganlah berkecil hati. Tetapi jadikanlah sebagai cambuk untuk giat belajar ke depannya,” pesan AKP Miftahudin.

Pantauan topmetro.news, Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin pada kesempatan itu menyerahkan piagam penghargaan kepada juara I, juara II, dan juara III putra/i Tingkat Kumite SMA sederajat.

Di kesempatan itu para awak media juga turut ambil andil dalam penyerahan piagam penghargaan. Yakni kepada para juara tingkat Kumite SD dan SMP.

Kejuaraan Karate Kapolsek Barumun kali ini mengusung tema ‘Jungjung Tinggi Spotifitas – Jauhi Narkoba’.

penulis | Soleh

Related posts

Leave a Comment